MUI Kota Medan terima 1 Set Wastafel Portabel dari PDAM Tirtanadi

MUI KOTA MEDAN TERIMA 1 SET WASTAFEL PORTABEL DARI PDAM TIRTANADI

8 bulan 3 minggu 1 hari 20 jam 57 menit yang lalu 30 Apr 2020 Berita 104
Ket Gambar : Dr. H. M. Syukri Albani Nasution, MA (Sekretaris Umum MUI Kota Medan) Terima Sumbangan Wastafel Portable dari PDAM Tirtanadi

 

PDAM Tirtanadi Wilayah Sumatera Utara memberikan 1 Set Wastafel Portabel kepada MUI Kota Medan, Senin (27/5). Hibah ini sebagai bentuk kepedulian guna bersama mencegah penyebaran Pandemi COVID-19. Bantuan diterima langsung oleh Dewan Pimpinan MUI Kota Medan melalui Sekretaris Umum, Dr.H.M.Syukri Albani Nasution, MA. Dewan Pimpinan MUI Kota Medan Mengucapkan terima kasih kepada PDAM Tirtanadi serta mengajak pihak lain untuk terus berkolaborasi dalam upaya bersama memberikan pelayanan terbaik di tengah masa Pandemi COVID-19.

Sebelumnya, bantuan 1 Set Wastafel Portabel juga telah diterima oleh MUI Kota Medan dari Kepolisian Daerah Sumatera Utara. Bantuan lain juga datang dari Kepolisian Sektor Polsek Medan Kota dengan memberikan 50 karung beras melalui MUI Kota Medan untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan di kecamatan se-Kota Medan.

Beberapa bantuan yang diberikan instansi ini merupakan wujud nyata kolaborasi para pihak terkait di kota Medan untuk mendukung terselesaikannya pandemi COVID-19 di kota Medan. MUI Kota Medan sebagai wadah organisasi keagamaan menyatakan siap mendukung dan bekerja sama dengan para pihak yang ingin menyalurkan bantuan utamanya kepada masyarakat terdampak pandemi COVID-19.